Rabu, 01 Desember 2010

AmpunanMU...

Aku rapuh...
Aku lelah...
Aku rindu...
Aku ingin kembali...

Ya Allah...

Engkaulah Tempat ku berkeluh kesah, namun sebenarnya aku malu padaMU....

Aku malu dengan smua dosa-dosa ku...

Aku malu dengan semua kemunafikan yang kerap aku lakukan...
Aku malu terus meminta padaMU padahal ku tahu bahwa dosa-dosa ku berhamburan bagai pasir d pantai...
Aku malu Ya Rabb...
Malu....

Ya Allah...

Masih adakah harapku tuk kembali merasakan indahnya mencintaiMU...???

Ya Allah...

Hampa hati yang ku rasakan saat ini mungkinkah karna begitu besarnya dosaku,sehingga aku merasa hidupku tak lagi berharga tanpa AmpunanMU..??

Ampuni hamba Ya Rabb...

Aku ingin kembali fitri...
Aku ingin bisa memperoleh kemenangan...
Aku ingin bisa menjadi manusia yang lebih bermanfaat...

Namun tanpa AmpunanMU apalah arti semua harapan dan cita-citaku....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar