Rabu, 01 Desember 2010

harapku,,,,

MengenaMu...
sungguh bahagia...

Ya Rabb...
sungguh malu aku padaMu...
lalai aku dalam setiap ibadahku,,,
tapi selalu mengharap kebaikan darMu...

Ya Rabb...
kemaksiatanku tak dapat lagi terhitung...
karna begitu banyaknya maksiat yang telah aq lakukan...
Tapi Engkau tak pernah meninggalkan aq walau aku begitu kotor...
sungguh malu aq padaMu Ya Rabb...

Engkau begitu sayang padaKu...
namun aq sia-siakan itu..
bodohnya aku....

Mohon jangan tutup pintu HidayaMu...
mohon jangan abaikan aku...
mohon ajari aku untuk menjadi yang lebih baik...

tapi....aku tak dapat berjanji tak melakukan kesalahan lagi...
karna aku manusia biasa Ya Rabb...
namun aku akan berusaha tak akan mengulangi kesalahan yg sama...
bantu aku Ya Rabb...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar